[Enter-Talk] Ini adalah bubble Baekhyun beberapa waktu lalu

"Aku bukan melakukannya untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan EXOL. Bahkan saat penjualan Americano dimulai, aku telah mengatakan kepada mereka untuk menetapkan harga yang rasional daripada harga merch sebelumnya yang tidak masuk akal. Reseller kaos kakinya juga.. karena tiba-tiba ini menjadi perbincangan. Aku tadinya berpikir "Oh? Aku harap para EXOL bisa membeli kaos kaki kesukaanku dengan harga yang lebih murah!" Sebenarnya aku sudah siap dengan pandangan negatif yang akan ku terima. Tapi tidak masalah. Yang penting kalian bisa membelinya lebih murah karenaku! Aku juga bilang ke staff perusahaan kaos kakinya untuk memotong harga semurah mungkin karena aku tidak masalah tidak menerima uang sepeserpun.. Aku hanya suka bersenang-senang dengan EXOL. Itu adalah momen paling membahagiakan dan momen yang aku perjuangkan agar semua bisa tertawa. Jadi aku berharap tidak ada pihak yang memutarbalikkannya. Maaf jika aku terlihat seperti seorang pedagang. Tapi karena kalian tidak bisa selalu melihatku perform atau bertemu secara offline, jadi aku mencoba cari cara lain untuk menggantikannya. Aku tidak ingin membuat kalian merasa ada space yang kosong. Karena aku paham, menunggu itu berat.

Aku sebenarnya tidak ingin melakukan klarifikasi? panjang seperti ini. Tapi aku lebih tidak ingin EXOL terluka"

Ini sungguh menyakitkan. Sungguh berhenti mencoba menghujat dia!


1. [+300, -16]
Tapi bukan kah mengatakan bahwa orang selevel Baekhyun menghasilkan uang dari menjual kaos kaki itu lucu? Baekhyun menghasilkan begitu banyak uang di bidang lain. Tapi mereka bilang dia menjual kaos kaki untuk menghasilkan uang? Hadeuh..

2. [+246, -9]
Pada dasarnya, orang2 yang percaya omongan yang mengatakan bahwa seorang idol populer yang bahkan tidak flop menjual kaos kaki untuk menghasilkan uang sungguh luar biasa kkk Memangnya apa yang bisa dia peroleh dengan berjualan di instagram? kk

3. [+193, -9]
Tapi, aku tidak terlalu mempermasalahkan ketika aku melihat postingan (haters) itu kemarin. Baekhyun sudah biasanya memperlakukan penggemar dengan baik. Aku menganggapnya hanya sebagai haters yang hadir karena dia makin terkenal

4. [+166, -9]
kk ini sangat menyedihkan bagaimana dia harus mengklarifikasinya. Bagaimana ini bisa sama saat dia pergi wamil? Kenapa ada banyak rintangan yang mencoba menganggu hubungan antara Baekhyun dan kita sebagai para penggemar? biarkan kita bahagia kkk tolong

5. [+152, -11]
Pada akhirnya kalian membuat dia melakukan klarifikasi langsung kk apakah kalian puas? Baik penulis asli postingan maupun yang setuju dengannya, semuanya sama.

6. [+84, -2]
Apakah EXO di level yang sama dengan seleb paid promote? Dan itu bahkan Baekhyun yg kalian sebut kkkkk aku merasa ini hebat karena logika mereka terlihat rusak kkk

7. [+69, -2]
Ah ternyata dia melihat Pann. Tapi meskipun dia tidak melihatnya langsung, hatiku sakit. Semuanya, tolong kurangi menghujat para penyanyi

8. [+68, -2]
Tapi sungguh, EXO adalah grup pria kuat. Aku sedih karena Baekhyun harus melihat postingan seperti itu, tapi bahkan saat Sehun pun juga begitu. Mereka merilis pernyataan dan memotong keadaan hingga tidak ada yang berani bicara apa-apa lagi

9. [+66, -132]
"maaf kalau terlalu terlihat seperti pedagang" kkk omong kosong

10. [+59, -3]
Apakah mereka berpikir bahwa EXO tidak menghasilkan uang sampai-sampai mereka harus menjadi reseller? Mereka memberikan SM sebuah gedung saat era GROWL. Melihat bagaimana Baekhyun mereply EXOL di Twitter aku akan tahu bagaimana cara dia memikirkan mereka. Sejujurnya, karena para penggemar juga berpikiran yang sama, mereka tidak peduli dengan hal-hal seperti itu. Ini hanya lah para haters yang berusaha membuat keadaan sendiri