[+81, -10]

1. [+40, -3]
Aku bisa merasakan kalau mereka sangat cocok dengan tipe lagu seperti ini. Jika comeback selanjutnya adalah full album, aku ingin melihat mereka comeback dengan lagu seperti So Bad setelah sekian lama

2. [+34, -4]
Swith, kalau kalian sedikit kecewa melihat hasil debut chartnya, tolong jangan menyerah untuk StayC. Kalau StayC nanti dapat booster dari penjualan album + challenge, pasti mereka akan naik.

3. [+28, -1]
Tapi untuk orang-orang yang bilang part Sieun dikit. Aku sebagai fans Sieun merasa kalau lagu ini cocok dengan suara yang punya power. Jika kamu mendengarkan Bubble kamu pasti merasa kalau suara Sieun kurang bertenaga. Oleh karena itu dia cocok di Poppy dan bagus di sana

4. [+22, -0]
Siapa pun yang mendengarnya pasti tahu ini lagu StayC kk sesungguhnya aku sangat suka dengan lagu upbeat seperti ini

5. [+19, -2]
Sungguh pertama kali mendengarnya aku langsung suka dan kaget. Kali ini mereka akan sukses

6. [+18, -1]
Ini terasa seperti gen 2.5 energetik jd aku suka

7. [+15, -0]
Aku tidak pernah langsung suka dengan lagu StayC tapi ketika pertama mendengar Teddy Bear, Poppy, dan Bubble yg dirilis tahun ini, aku langsung suka. Aku rasa mereka memilih lagu yang tepat tahun ini

8. [+15, -0]
Hal yang aku rasakan ketika mendengarnya adalah
1. Di antara gen 4 karakter StayC tak tertandingi
2. Mereka melakukan kerja baik ketika mengubah urutan vocal sejak Teddy Bear

9. [+15, -0]
Aku yakin mereka akan memenangkan tempat kali ini. Tahun pertama mereka punya satu lagu yang bagus dan satunya sedikit disayangkan tapi kali ini dua-duanya bagus

10. [+14, -0]
Itu sangat lucu ketika aku melihat Hong Jinkyung muncul di MV kkkk lagunya juga kayak cocok dengan tema festival


[Enter Talk] STAYC yang bertekad pada comeback kali ini

Ini adalah artikel untuk promosi comeback StayC 'Bubble' tanggal 16 hari ini!!!

StayC comeback dengan mini album 'Teenfresh' setelah 6 bulan!!!

Dengan melihat capture teaser MVnya saja kita bisa melihat hal yang Black Eyed Pilseung sangat jago kkkkkk

Jika melihat penjelasan lagu Bubble
Lagu yang berarti bahwa pandangan dan ucapan orang yang mengangguku akan hilang bagai gelembung

Dengan kata lain, mari kita pecahkan lingkarang (jawaban) dan masalah yang dibuat orang lain seperti gelembung!!
Ini adalah lagu yang menyimpan makna dari label/slogannya StayC, teenfresh!!!

https://youtu.be/arCQgApf5cM
https://youtu.be/76oxPPyRQo0
https://youtu.be/1J7nYRcGHaU
Ini adalah teasernya, dengan melihat teasernya saja kita bisa tahu ini akan asik dan upbeat hehehehhe

Yang membuat promosi kali ini luar biasa adalah
Gerbong kereta bawah tanah jalur 7, papan iklan lapangan baseball, Angkutan umum, selebaran di jalan, showcase lotte world, campus coffee, dan mereka masih promosi di tempat-tempat lain yang sulit disebutkan satu-satu *gemetar*

Lado, kamu bekerja dengan baik
Aku bisa merasakan kesungguhan HighUp

Ada omongan yg mengatakan bahwa StayC di awal tahun lemah
Tetapi kali ini sepertinya mereka mematahkan itu

StayC ayo sukses!!! Tolong nantikan Bubble!!!

[+203, -40]

1. [+46, -6]
Mereka memilih konsep dengan baik. Anak-anak cocok dengan konsep seperti ini

2. [+33, -3]
Aku paling suka Run To You.. Aku harap mereka bisa comeback sekali lagi dengan konsep yang seperti itu

3. [+28, -3]
Setelah ini tolong berikan konsep seperti So Bad, High Up! Aku sangat menantikannya hingga kehilangan suara. Konsep fresh highteen StayC bagus tapi dark juga bagus

4. [+25, -4]
Aku menyayangkan karena di tengah-tengah peringkat mereka sedikit turun tapi kali ini sepertinya mereka memilih lagu dengan baik. Jadi aku rasa akan baik-baik saja

5. [+20, -2]
Lagunya energetik tapi kayak agak sentimental