A (44), seorang pria berusia 40 tahunan yang telah aktif sebagai penyanyi dan aktor, diuntut karena menolak tes breathalyzer.

Menurut Kantor Polisi Suseo di Seoul pada tanggal 7, penyanyi sekaligus aktor A telah dituntut atas tuduhan menolak untuk melakukan tes mabuk berdasarkan Undang-Undang Lalu Lintas Jalan.

Pada tanggal 29 bulan lalu, sekitar pukul 3:30 pagi, A berganti jalur dan menabrak kendaraan yang berada di depannya saat mengendarai kendaraan di jalan lingkar selatan di Ilwon-dong, Gangnam-gu, Seoul. Polisi datang ke tempat kejadian dan meminta Kim untuk melakukan tes breathalyzer tiga kali, tetapi Kim menolak semua permintaan tersebut.

Oleh karena itu, polisi telah menuntutnya dengan tuduhan menolak tes breathalyzer berdasarkan Undang-Undang Lalu Lintas Jalan. Setelah secara sukarela mendampingi ke Polsek Suseo untuk proses penyelidikan, Polisi kemudian memulangkan A ke rumahnya.

Polisi akan segera memanggilnya kembali untuk menyelidiki detail kecelakaan tersebut. Sementara itu, pada bulan Juli 2011, A juga pernah didakwa atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk yang berimbas terhadap pencabutan SIM-nya.

(Reporter Berita Hiburan SBS Kim Jihye)