Halo


Halo semuanya! Ada banyak orang yang kaget dan merasa sakit hati karena cerita tentangku selama dua hari ini. Kalian pasti sangat kaget. Meskipun apa yang disampaikan media adalah benar, tetapi menurut penilaianku, bagaimana pun juga itu terlihat lebih seperti pemberitahuan, jadi aku merasa aku harus menuliskan ini setidaknya agar rasa sakit para penggemar lebih terobati.


Pertama, itu benar bahwa aku sedang melanjutkan hubungan yang berawal dari perasaan baik (suka). Akan tetapi, aku berharap kalian bisa menghilangkan kata perselingkuhan. Meskipun itu benar bahwa kami bertemu melalui pameran foto, tetapi aku datang untuk menonton pameran atas bantuan temanku yang fotografer, dan karena aku mendengar bahwa kami mungkin dapat bekerja sama, jadi (aku datang) untuk memberikan salam.


​Kedua, saat ketika kami bertukar perasaan sudah memasuki 2024 dan aku mendengar bahwa dia (RJY) berpisah dengan orang itu (formal: HYR) awal tahun 2023, sedangkan artikel putusnya baru dirilis November 2023. Berdasarkan fakta ini, aku memantapkan perasaan saya dan melanjutkan hubungan.


Ketiga, story instagramku yang menyedihkan. Benar. Itu memang menyedihkan dan tidak bisa dibanggakan. Padahal seharusnya aku diam saja. Tapi karena aku melihat dan mendengar cerita rumor perselingkuhan yang aku tidak sukai, aku jadi kehilangan rasionalitas sesaat dan melakukan tindakan tidak sopan. Tentang ini, aku juga akan meminta maaf kepada orang itu (formal) dan aku juga minta maaf karena tidak bisa menangani secara bijak apa yang saya lihat. Karena ini adalah langkah yang diambil dengan mengutamakan perasaan bukan rasionalitas, aku mengakui kesalahanku ini.

Keempat, tentu saja meskipun akan ada berita yang muncul, artikel tersebur tidak akan mewakili semua hati dan perasaanku, dan blog adalah satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Jadi, aku ingin mengatakan kata maaf dan menyesal karena tiba-tiba seperti ini. Aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf dan menyesal kepada penggemar yang sedih karena terus melihat dan mendengar situasi ku dan tidak bisa tidur bahkan jika aku membawa kabar baik. Aku selalu mengatakan ini dengan setengah bercanda dan setengah tulus, tapi aku masih memiliki jalan panjang untuk pergi karena aku berusia 30 tahun dan aku tidak berhati-hati sehingga membuat kalian khawatir. Meski begitu, aku bersyukur, minta maaf, dan merasakan banyak perasaan menyesal karena hanya bisa menyampaikan perasaanku ke tempat seperti ini walaupun sedikit.


Seharusnya aku hanya menunjukkan sisi baik, tapi pikiran itu akhir-akhir ini merusak diriku. Karena aku hidup lebih condong pada hasil daripada proses, aku merenungkan bagaimana aku melewatkan proses tersebut. Alasan mengapa kalian menyukaiku pasti bukan hanya beberapa foto atau beberapa video. Dan meskipun aku menyangkal sikapku yang sombong dan angkuh itu, jika kalian melihatku seperti itu, kalian pasti sudah memiliki perasaan buruk itu dari awal meski sedikit. Aku akan mengakuinya, dan aku pikir ini sudah waktunya bagi ku untuk kembali ke posisi awalku dan mencari tahu apa yang benar-benar ingin aku lakukan, apa yang aku sukai, dan apa yang membuat aku bahagia. Mungkin karena aku libur setelah 2 tahun jadi aku menjadi pecundang, tapi seperti yang aku bilang di awal, tolong tegur aku yang banyak.


Meskipun aku merasa sakit memikirkan para penggemarku yang di antara ini mengkhawatirkanku, aku merasa bahwa aku akan menjadi sosok yang lebih baik jika ketika berbuat salah menerima hukuman. Terima kasih juga atas dukungannya. Meskipun aku menyesal, aku ingin melakukan yang lebih baik dan merasa serakah. Jadi aku akan belajar bagaimana mengendalikan diri dengan baik dan kembali dengan penampilan yang lebih dewasa. Aku minta maaf karena menulis hal-hal suram seperti ini di blog yang aku tulis beberapa kali setahun.

Pagi telah tiba. Jangan lupa makan. Semangat!

sumber