[BREAKING] "Hanya melihat HP dan menunduk"... Hawai Date Ryu Junyeol ♥ Han Sohee

[Dispatch | Hawai (US) = Reporter Kim Sojeong, Korea = Reporter Koo Minji dan Jung Taeyoon]

Jika kita tarik kesimpulannya lebih dulu, ini tidak terlihat begitu menyenangkan.

Han Sohee lebih memprioritaskan HP ketimbang makanannya.

Ryu Junyeol makan tanpa sepatah kata.


'Dispatch' menaiki pesawat ke Hawai. Akan tetapi, semua berubah dengan sekejap.

<Menyangkan -> bukan (perselingkuhan) -> maaf atas (penyerangannya) -> (kami) mulai berkencan> dll. Banyak yang terjadi.

'Dispatch' mengabadikan momen pertama pacaran mereka pada tanggal 16 (waktu Korea). Ini adalah tepat sehari setelah mereka mengakui hubungannya.

Itu bukan lah pemandangan yang seperti kita bayangkan.

Han Sohee memandangi handphonenya untuk memantau opini publik.

Sedangkan, Ryu Junyeol memandangi Sohee tanpa sepatah kata.

Dalam satu kalimat, itu terlihat sangat tidak menyenangkan.

Han Sohee terus melihat ke bawah di Hawai (yang indah itu).

Sedangkan, Ryu Junyeol hanya berjalan sembari melihat kepala di Hawai (yang indah itu).

Selama memeriksa kencan pertama Ryu Junyeol dan Han Sohee di Hawai, Korea Selatan sedang meliput pertemuan terakhir Ryu Junyeol dan Hyeri. (Bagaimanapun, 'Menyenabgkan' membuat kita membayangkan 'Transit Love/Perselingkuhan'.

Dari hasil liputan 'Dispatch', keduanya dipastikan telah menjadi asing sejak Juni tahun lalu. Ryu Junyeol bahkan tidak hadir di hari ulang tahun Hyeri.

Saat itu, orang terdekat keduanya menyampaikan kondisi kepada 'Dispatch'.

"Biasanya keduanya tidak saling berbagi kisah cinta. Tapi aku bisa merasakannya (tanpa mereka harus berkata apapun). Mereka adalah orang yang tadinya sering berhubungan.... Lambat laun, waktu untuk memeriksa handphone semakin sedikit. Tapi Ryu Junyeol tidak datang ke pesta ulang tahun Hyeri. Semua merasakan keanehan."

Bulan Januari 2023


Namun mereka sudah berkencan selama tujuh tahun. Keduanya sepertinya tidak bisa mengeluarkan kata 'putus'. Musim panas pun telah berlalu, begitu juga musim gugur (September). Dikatakan bahwa selama itu hampir tidak ada kontak atau pertemuan sama sekali.


Pada awal November, keduanya memutuskan untuk 'sungguh-sungguh' berpisah. Itu adalah akhir dari cerita cinta selama tujuh tahun. Pengumuman perpisahannya juga dirilis sekitar itu. Dan Ryu Junyeol menyapa Han Sohee untuk pertama kalinya di pameran foto individual pada 15 November.


Instagram Park Yeeun

Yang membawa Han Sohee ke pameran foto adalah fotografer Park Yeeun. Dia dekat dengan Han Sohee dan sangat mengenal Ryu Junyeol. (Salah satu orang dari lima anggota liburan ke Hawai.)


Tentu saja, bagi Hyeri, ini dapat terasa seperti penghianatab. Bagaimana pun juga, keduanya mendeklarasikan perpisahan pada November. Itu karena ia pergi ke Hawai (tempat di mana keduanya pernah pergi) padahal 4 bulan belum juga berlalu.


Bagi pihak Han Sohee, ini dapat terasa gila. Karena meskipun mereka bertemu pertama kali di pameran bulan November, saat itu mereka belum jatuh cinta. Selama keduanya membahas pekerjaan, mereka akhirnya 'tersesat' ke dalam satu sama lain.


Bagi pihak Ryu Junyeol, ini dapat terasa memalukan. Meskipun ia menemukan cinta barunya, itu bukan lah transit love, tapi ia juga menyesal karena cinta tersebut terbongkar (di Hawai), itu pasti terasa rumit.

Kembali ke Hawai,

Awal dari Ryu Junyeol dan Han Sohee belum apa-apa sudah tidak mendapat sambutan. Karena mereka harus dilihat 'seperti dosa', meskipun cinta bukan lah 'dosa'.

Bahkan, Ryu Junyeol, Han Sohee dan teman (Sohee) makan dengan cepat lalu bangun. Ketika pengantin baru Korea mengenali mereka, mereka dengan cepat beranjak dari kursinya.



Selama perjalan ke penginapan, suasananya suram. Teman Han Sohee memberikan tepukan punggung, dan Ryu Junyeol berjalan terpisah selangkah di belakang.



Ryu Junyeol sangat marah. Entah perasaan sedih, tidak adil, atau panas dalam. Tetapi, perhatian publik adalah tanggung jawabnya.



Han Sohee juga pasti kesal. Itu lah mengapa mungkin dia tidak bisa melepaskan handphonenya. Akan tetapi, ironisnya ia harus melepaskannya.



Ini adalah waktu bagi Ryu Junyeol dan Han Sohee untuk memulai 'cinta' bukan 'pertengkaran'.



Ryu Junyeol datang pertama dengan pesawat korea pada tanggal 17. Langkah kakinya terlihat berat.



Kami harap di Seoul, keduanya dapat memandang satu sama lain, bukan handphone. Kami harap di Seoul, keduanya dapat berjalan bersama, tidak terpisah.

sumber