[teens story] BoA mengunggah IG Story lihat lah



"Jika aku tidak perawatan kalian akan mengumpatiku karena tidak perawatan

Ketika aku melakukannya kalian akan mengumpatiku karena melakukannya

Jika aku kehilangan berat badan kalian akan bilang untuk menaikkannya

Ketika aku menaikkannya kalian akan minta aku menguranginya dan mengatakan aku seperti babi

Aku tidak tahu bagaimana wajah kalian tapi jangan lah menyia-nyiakan hidupmu dengan seperti itu


Maaf, tapi aku ini BoA"


Jangan berlebihan


[+138, -25]

sumber



1. [+192, -31]

Ada apa dengan komentar-komentar di sini? Kenapa kalian mengumpati BoA lagi? Bukan kah memang fakta kalian yang lebih dulu menyerangnya secara personal? kkkkk para pemberi komentar jahat akhir-akhir ini sering membenarkan tindakannya


2. [+177, +21]

Para pengguna Pann sepertinya sangat sensitif melihat artis menyerang balik haters. Ini karena kalian lah orang itu kan? hh


3. [+164, -73]

Lucu sekali bagaimana orang bilang itu akan jadi meme "MaTaABo" (maaf tapi aku BoA) kkkk Maaf tapi aku adalah pengguna Pann


4. [+161, -14]

Kalau orang normal pasti menghujat hatersnya. Mereka tidak menghujat korbannya tapi mereka mengatakan kalau seleb yang menyerang balik haters dibilang kekanakan. Apakah karena Pann tempat berkumpul mereka? kkk sesuai dugaanku, Pann


5. [+158, +18]

Para Pann ahjumma sepertinya jengkel karena diserang balik ketika sedang menulis komentar jahat. Melihat komentar mereka sepertinya itu penuh amarah kkk bukan kah dengan terlihat jengkel ketika melihat seseorang menyerang balik haters sama saja menunjukkan diri sendiri sebagai haters?