"Karakternya terungkap" alasan utama kontrak model Han Sohee dengan ChumChurum dihentikan

[Reporter Yoo Hyeji Top Star News] Belum lama ini, alasan di balik berakhirnya kontrak model brand soju 'ChumChurum' dengan Han Sohee tengah menuai perhatian.



Pada tanggal 20 lalu, pihak Lotte Chilsung Baverage mengumumkan bahwa kontrak model soju 'ChumChurum' dengan Han Sohee telah berakhir awal Maret ini.


Model terbarunya sekarang adalah Kim Jiwon yang tengah memerankan karakter Hong Haein dalam drama tvN 'Queen of Tears'.


Umumnya, pebisnis minuman beralkohol mempertahankan kontrak jangka panjang sekali merekrut model iklan. Akan tetapi, kontrak Han Sohee sebagai model sejak Maret tahun lalu tidak diperpanjang setelah setahun.


Suzy, penyanyi sekaligus aktris, merupakan salah satu model iklan 'ChumChurum' yang legend dan memenuhi kontrak selama 4 tahun. Penyanyi Lee Hyori 6 tahun dan Shin Minah 2 tahun.


Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa hubungan romantis antara Han Sohee dan aktor Ryu Junyeol mungkin berdampak negatif pada perpanjangan kontrak iklan.


Terkait hal ini, seorang staff periklanan mengatakan pada media MyDaily pada tanggal 28 lalu "Meskipun tidak bisa dikatakan bahwa (berita) kencan tidak memiliki pengaruh sama sekali, masalahnya ada pada prosesnya". Ia menambahkan, "Ketika seorang selebriti didapuk menjadi model, itu bukan hanya karena visual mereka, tetapi karakter, aktivitas keseluruhan, beserta caranya berkomunikasi lebih penting".


Lebih lanjut, "Pada kasus Han Sohee, awal dari proses pengungkapan hubungan asmaranya dilakukan secara sepihak. Karena dia terlibat dalam perselisihan kata-kata serta secara sepihak menunjukkan perasaannya tersinggungnya, pada akhirnya ia juga tidak bisa menahan amarah dan menghapus blog serta sosial medianya setelah itu." Ia menjelaskan, "Jika dilihat secara jangka panjang, ini sama saja ia menunjukkan secara terang-terang bahwa model tersebut bisa saja melakukan hal seperti itu (lagi) jika ada isu lain".


Dia mengatakan, "Dalam hal apapun, itu adalah loyalitas brand dan model untuk bersama-sama dan merangkul (satu sama lain), tetapi perilaku yang telah ditunjukkan telah mengungkapkan karakter aslinya. Oleh karena itu, bukankah kontrak yang pendek itu jadi wajar?" tambahnya.


Baru-baru ini, Han Sohee mengakui hubungan asmaranya dengan Ryu Junyeol. Di tengah rumor perselingkuhan yang memanas setelah postingan Hyeri yang mengatakan "Ini asik", Han Sohee merilis pernyataan baru pada tanggal 29 lalu, dan lagi-lagi menciptakan riak gelombang.


Ia mengatakan, "Setelah mengencani berbagai orang, aku merasa bahwa menilai visual atau tampang sama saja membuang waktu. Setelah aku menginjak umur 30th di mana ini tidak lagi muda menurutku, aku bertemu orang ini ketika aku tadinya sedang mencari arah hidup." Ia juga berkata sebagai bantahan, "(Ryu Junyeol dan Hyeri) secara jelas memang benar putus tahun lalu. Itu juga benar bahwa mereka bertukar ucapan selamat tinggal di akhir sembari mendoakan kebaikan dan kesehatan satu sama lain. Aku tidak menulis ini untuk mengungkapkan hubungan asmara orang tapi aku menulis ini untuk menunjukkan bahwa (hubunganku) bukan lah perselingkuhan"


Dia berkata, "Yang tidak aku mengerti adalah aku ingin bertanya apa yang begitu menyenangkan tentang mantan pacar yang telah memiliki pacar baru" "Mengapa tidak mengatakan apa pun setelah membuat hubungan asmara yang dimulai 4 bulan setelahnya dilabeli sebagai perselingkuhan dengan memutarbalikkan isi pesan teks yang ditujukan bukan untuk rujuk tiba-tiba menjadi seolah penuh rasa penyesalan. Karena kalimat itu aku menerima banyak spekulasi dan komentar jahat. Aku bukannya ingin mendapat permintaan maaf, tapi aku hanya secara tulus penasaran." katanya, secara terbuka menunjuk Hyeri.


sumber