[enter-talk] fanacc Twitter Han Sohee angkat suara

"Unnie pasti merasa tidak adil karena orang yang menikmati gosip. Tapi kami sedang runtuh karena unnie. Aku tidak paham mengapa kamu terus mengulangi hal sama yg bahkan sudah dua kali kamu lakukan sebelumnya.


Karena orang lain mengatakan hal satu per satu, jadi (kami) diam menunggu. Tapi seharusnya (kami) memberikan teguran dari awal. Jadi unnie lah yang membuat kita tidak bersemangat lebih dari siapa pun. Aku sekarang jadi bingung apa yang aku suka darimu sebelumnya."


"Aku tidak suka melihat kamu berubah jadi punya image selingkuhan, tapi aku tidak tahu kenapa kamu terus melemparkan kayu bakar ke api dan membuat masalah jadi besar. Apakah ini benar Han Sohee yang membuatku menjadi penggemar hingga sekarang? Ini jadi rumit.


Apakah kalian tidak bisa kencan diam-diam berdua? Jangan buat orang-orang yang kamu cintai itu runtuh seperti ini.


Aku pikir tadinya sebagai sesama manusia, seleb yang aku sukai adalah orang yang paling teguh dan keren sedunia. Sekarang kalau dilihat lagi, aku merasa dia adalah orang yang enteng, jadi seluruh kepercayaan yang ada hilang begitu saja. Aku hanya akan berharap kamu menikmati Love of The Century itu."


"Aku tidak mengerti mengapa ini jadi sebuah perselingkuhan ketika (kalian) berkencan setelah dia menyelesaikan (masa lalunya). Meskipun dari 1 sampai 10 semuanya terasa tidak adil, aku tidak berpikir cara ini benar. Yang pertama story IG, kedua blog, seharusnya kamu sudah paham sekarang. Jika kamu memang memikirkan penggemar, kamu tidak seharuanya melakukan ini......


Isu dan berita ini merupakan hal menyakitkan baik bagi unnie maupun orang yang mencintain unnie. Kenapa kamu tidak paham bahwa ada lebih banyak orang yang menyukai gosip di tengah hidup yang membosankan ini. Kenap kamu terus membakar kayu bakar?


Karena aku sudah lelah, sekarang aku memutuskan untuk berpikir bahwa cinta yang aku berikan ke unnie tampaknya kamu pandang lebih dangkal dari cinta yang sedang kamu jalani itu. Sekarang kata putus bahkan akan sulit kamu lontarkan. Jika cinta yang kamu lindungi setengah mati ini nantinya putus, apa yang akan tersisa darimu?


Jika itu dimulai pada November lalu, ini adalah hubungan yang baru berjalan setengah tahun. Aku berpikir apakah ini beneran Han Sohee yang aku tahu melihat bagaimana kamu melempar semua hal yang sudah kamu kumpulkan selama ini karena cinta itu sangat hebat?"

followers 10K

followers 23K

followers 30K


Jika ini terlihat seperti rekayasa, silahkan cek sendiri akun2 itu

Itu adalah fanacc yang telah mengirim ratusan hingga ribuan foto Han Sohee


[+736, -10]

sumber


1. [+364, -5]

Kamu bilang kamu tidak bisa menahannya karena merasa tidak adil. Lalu bagaimana dengan (rumor) tentang studi ke Perancis? Kamu nggak merasa itu juga nggak adil?


2. [+362, -1]

Akun yang Dear itu, aku pikir dia orang yang akan menyimpan opininya dalam-dalam. Tapi sepertinya dia juga sangat illfeel


3. [+319, -4]

Publik mungkin bukan apa-apa tapi bukan kah itu masalah besar bagaimana penggemar macam itu akhirnya meninggalkan dia?


4. [+248, -6]

Penggemarmu memohon hingga seperti ini, tolong pikirkan sedikit lah mbak Han Sohee


5. [+234, -4]

Kalau aku jadi mereka juga illfeel


6. [+207, -5]

Ah ini membuatku frustasi. Han Sohee apakah kamu bodoh? Kamu minta agensi Ryu Junyeol berikan pernyataan resmi tapi mereka menolaknya dan bilang karena kehidupan pribadi kan? Kenapa mereka bilang gitu menurutmu? Ya karena itu emang perselingkuhan jadi mereka tidak bisa mengatakan apa pun. Mantan pacarnya masih hidup sehat wal afiat, jadi mereka tidak bisa bohong dengan mengatakan tidak. Tapi mereka juga tidak bisa mengatakan ya dan mengakuinya. Kenapa kamu melempar balik anak panahnya ke Hyeri? Aku harap kamu sadar


7. [+160, -1]

Penggemar Han Sohee tadinya menyukainya bukan hanya karena kecantikan yang ia miliki tapi jg karena dia menato tubuh, merokok, mengumpat, tanpa ragu-ragu, free, dan juga punya aura girl crush. Tapi sekarang dia sepenuhnya jadi penggila pria dan pelindung cumi-cumi. Tentu saja mereka illfeel. Tapi jika mereka tadinya hanya suka wajahnya pasti mereka tidak illfeel. Karena visualnya tetap sama


8. [+127, -2]

Foto anjing memegang pisau, "Aku juga berpikir itu asik", komentar viral (di blog), artikel biased dispatch, argumen putus bulan Juni dari artikel yang bahkan tidak ada bekasnya sama sekali, dsb. Jika dia sendiri merasa tidak adil, lalu kenapa dia melakukan itu ke Hyeri.


9. [+115, -7]

Orang-orang seperti mereka keluar fandom, tapi siapa sebenernya orang2 yang masih saja melindungi dia? Mereka sungguh buta dan di bawah bayang-bayang.


10. [+81, -3]

Kalau aku, setelah merilis foto anjing dengan pisau aku akan merilis pernyataan. "Jadi seleb itu sulit. Aku sudah putus dengan Ryu. Hyeri sunbaenim, maafkan aku" Jika ia memposting itu, dia akan melindungi image girl crushnya dan menambah penggemar. Kalau sekarang dia malah jadi orang buangan.