[enter-talk] Han Sohee merilis pernyataan resmi









Aku tidak bisa menerima spekulasi lagi

Aku bisa sampai di sini setelah mengejar kebahagiaan hidup. Setelah mengencani berbagai orang, pada akhirnya aku sudah menginjak waktu di mana aku merasa bahwa membicarakan wajah adalah membuang waktu, dan aku mengencani orang ini setelah mencari arah hidup di umur 30th yang sudah tidak muda lagi. Waktunya secara tepat adalah November 2023 di Pameran Foto (Itu jelas adalah pertemuan pertama. Aku akan mengabaikan komentar tidak masuk akal yang mengatakan bahwa aku kenal dia sebelum itu. Aku juga tidak pernah menemui atau menghubungi dia di waktu senggang sebelumnya serta boneka beruang yang ada di rumahku 2021 adalah boneka yang ku beli sendiri untuk kado kakaotalk.)


Berbeda dengan kencan yang aku lakukan saat aku masih kekanakan. Saat ini aku berpikir wajah bukan lah segalanya dan ketika aku sampai pada titik di mana aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan, aku merasa tubuh dan pikiran ku menjadi sehat. Seperti pria dan wanita pada umumnya, saya merasa ini hubungan yang diperlukan. Yang terpenting adalah aku tidak pernah berpikir untuk tidak menghargai waktu yang dilalui mantan dan mendekatinya secara tidak sopan.


Itu benar bahwa (mereka) secara jelas putus tahun lalu. Itu fakta bahwa mereka mengucapkan selamat tinggal dengan bertukar ucapan selamat jalan sembari mendoakan kesehatan satu sama lain. (Ini bukan ditulis untuk membocorkan hubungan asmara pribari orang lain, tapi aku menulis ini untuk menunjukkan bahwa ini bukan perselingkuhan).

Akan tetapi, terkait apa yang dituliskan sunbaenim di permintaan maafnya yang mengatakan bahwa November lalu mereka masih akan bertemu, aku bukan lah pihak utama jadi aku tidak bisa memberi tahu detailnya. Akan tetapi, itu bukan lah kata yang ditulis untuk tujuan rujuk kembali.

Jika ini memang kebohongan, silahkan rilis artikel bantahan dan aku juga tidak masalah jika sunbaenim, yang bahkan sudah berusaha aku hubungi dengan segala cara, menghubungiku.


Aku juga merasa frustasi karena salah satu pihak diam saja.

Itu karena ketakutan ada artikel spekulatif yang akan ditulis seakan aku berbohong dan aku hanya tidak mengakui perselingkuhan.

Tapi aku berharap kalian tahu kalau aku menulis ini berdasarkan informasi dari kedua perusahaan dan tidak ada kaitannya dengan perasaanku.

Aku menulis ini secara sepihak karena aku tidak bodoh dan ingin melindungi para penggemar, CEO, dan para staff yang telah mendukung dan mengurusku, dari kerugian yang ditimbulkan sekelompok orang.


Pada akhirnya, yang aku ingin katakan adalah memang benar kalau mereka putus (sebelumnya) dan hanya saja artikel pisahnya yang dirilis November. Masa bodoh dengan perusahaan mu, perusahaan ku, atau orang dekat, fakta adalah fakta.

Akan tetapi, aku tidak paham mengapa kalian terus tidak memercayai artikel yang membenarkan (pernyataanku) dan mengatakan bahwa ada kemungkinan perselingkuhan seolah itu benar. Melihat komentar-komentar kritikan, itu juga lucu bahwa setengahnya merupakan akun anonim. Aku harap kalian mengkritik dengan dasar yang jelas. Selain itu, terlepas dari sudut pandang, aku akhir-akhir ini mengalami banyak hal setelah melihat orang-orang menghujat hal-hal di luar lingkup seperti keluarga, pendidikan keluarga, visual, dll.


Aku sudah meminta maaf, tapi apakah mungkin dia tidak melihat karena tidak tersampaikan, aku harap kalian tidak mengkhawatirkan hal itu. Aku juga minta maaf kepada para penggemar sunbaenim atas kelakuanku yang tidak berhati-hati. Ketika waktu berlalu, kesalahan ini pasti akan terlupakan dan berlalu.

Yang aku tidak pahami adalah aku ingin bertanya apanya yang asik dari seseorang yang mendapatkan pacar baru setelah putus? Mengapa pesan teks ditulis bukam karena mau berpacaran lagi diputar balikkan menjadi pesan teks yang seolah penuh dengan rasa penyesalan, dan tidak mengatakan apa-apa setelah membuat hubungan yang dimulai 4 bulan setelahnya sebagai perselingkuhan? Aku tidak ingin rasa belas kasihan. Ini juga bukan artikel yang aku tulis agar aku dapat mendapatkan permintaan maaf atas banyak spekulasi yang beredar akibat satu pesan tersebut. Aku hanya secara tulus penasaran.


Selain itu, aku juga penasaran mengapa orang-orang menghujatku karena aku tersenyum sopan kepada media yang menungguku di bandara saat cuaca dingin dengan mengenakan cincin pertemanan.

Kenapa kalian membenciku?

Sudah jelas mungkin setelah aku menulis ini pasti ada yang mengatakan kalau perusahaan tidak bisa menjagaku dan mengatakan kalau aku tidak mengakui kesalahan. Aku lelah sekarang jadi aku secara jelas meminta untuk beri komentar yang sewajarnya. Aku paham.

Aku tidak paham apa yang kalian minta ketika kalian bilang jelaskan sesuatu tapi di lain bagian kalian bilang untuk diam. Aku menulis ini karena aku menilai bahwa diam tidak lah baik.


Benar, ini adalah pekerjaan yang membutuhkan kepercayaan dan cinta publik. Aku menggunakan kesempatan pada postingan ini untuk meminta maaf karena respon yang tidak hati-hati dan dewasa sebelumnya. Akan tetapi, aku ingin mengatakan bahwa ini bukan lah sebuah perselingkuhan, kata yang bahkan aku benci untuk sebutkan. Bahkan ini bukan lah hal yang bisa aku bayangkan.

Oleh karena itu, aku harap kalian mengatakan secara jelas bagian mana yang aku belum sempat mintakan maaf.


Terlepas dari itu, kepada para pihak yang mengatakan bahwa "Oh dia malah menulis postingan lagi bukannya merefleksikan diri" dan menghujatku, aku juga tidak ingin sopan ke kalian. Jadi tolong jangan konsumsi kontenku, benci lah aku hingga akhir, jangan pedulikan aku, jangan juga cari aku, dan aku harap kalian bahagia menghabiskan sisa hidup kalian.


Terakhir, aku ingin meminta maaf atas pihak-pihak yang dirugikan akibat masalah ini akhir-akhir ini.



[+271, -60]

sumber



1. [+972, -183]

Pada level ini orang akan melihatnya sebagai orang gila. Aku harap dia paham mengapa top aktor diam saja meski merasa tidak adil. Kenapa dia terus menginjak-injak kotoran yang ia buat sendiri


2. [+944, -100]

Meski itu terlihat hanya kritik terhadap haters, tapi pada akhirnya, dia menyalahkan Hyeri lagi di tengah postingannya. Dia bilang "Jelaskan apa yang begitu menarik dan mengapa memutarbalikkan isi pesan". Perusahaan sedang mematikan lampu karena mereka bilang mereka memenangkan iklan lagi, tapi akhirnya ia kembali menyiram bensin


3. [+811, -101]

Ah sungguh dia ini kkk perusahaannya harus bekerja segera. Ambil HPnya


4. [+593, -42]

Killing pointnya adalah bagaimana kedua perusahaan lepas tangan kkk sepertinya perusahaan tidak ada niatan mendorong Han Sohee kkk sangat hebat bagaimana ia berusaha sampai akhir


5. [+564, -887]

Siapa pun yg melihatnya pasti tahu ini tidak adil bagi Han Sohee kkk dia diam dan tiba2 jadi pelakor. Itu benar bahwa Han Sohee paling dirugikan. Tapi orang-orang Pann terus menghujatnya


6. [+402, -20]

Iya iya ambil lah Ryu Junyeol


7. [+357, -32]

Han Sohee sepertinya salah paham... Masalahnya bukan perselingkuhan atau tidak. Sejujurnya, jika Cha Eunwoo dan Bogum dipindahkan ke posisi Han Sohee, mereka hanya akan dihujat selama beberapa hari dan terus berkembang dengan citra ajaib mereka. Masalahnya adalah di saat seorang pria menutup mulutnya, dia memutar semua panah yang meluncur ke arahnya dan bertarung seperti Joan of Arc. Kamu terlihat sangat sangat sangat sangat mencintai laki-laki, tapi laki-laki itu adalah Ryu Junyeol..Itu masalahnya. Singkatnya, masalahnya adalah bahwa orang yang tadinya penuh wibawa sekarang terlihat tidak berwibawa sama sekali


8. [+349, -291]

Aku harap orang yang menghujat Han Sohee membaca ini


Untuk orang-orang yang terus mengatakan bahwa yang jadi masalah bukan lah ttg perselingkuhan tapi sikapnya menanggapi, aku ingin tahu pendapat kalian ketika Hyeri mengupload IGS yang mengatakan "Ini asik" dan membuat Han Sohee dihujat menjadi pelakor? kk padahal Han Sohee bukan pelakor tapi gara2 IGS itu dia dilabeli pelakor dan dihujat. Jika dinilai tidak hati2 apakah IGS yg diupload Hyeri juga tidak hati2? Meskipun ia bilang ia tidak mempostingnya untuk menyindir Han Sohee tapi pada akhirnya Han Sohee dihujat dan dilabeli pelakor. Kenapa halian hanya terus melabeli pernyataan Han Sohee sebagai hal yang tidak hati-hati? Bukan kah pernyataan resmi Han Sohee juga diunggah karena IGS Hyeri? Awal mula dari masalah ini adalah story Hyeri dan itu juga fakta kalau Han Sohee merasa sangat tidak adil. Kenapa kalian terus mengatakan ini salah Han Sohee hingga akhir?


9. [+315, -216]

Mereka hanya menghujat Han Sohee semaunya kkkk dia disuruh diam meski itu tidak adil


10. [+303, -13]

Fakta

Coba tanya pacarmu, (ia juga tahu) kalau menjalani situasi yang membuatmu frustasi ini adalah (bagian) pekerjaanmu. Kalau kamu sebegitunya merasa tidak adil dan benci atensi publik, ganti lah pekerjaan mu. Hyeri juga sedang bertahan melawan komentar jahat dan spekulasi. Jangan berpikir kalau dia diam karena tidak percaya diri. Jika kamu merasa hanya kamu yang percaya diri, merasa tidak adil, dan mau mengatakan serta mendengar hal yang kamu inginkan saja, lebih baik kamu hidup lowkey dan bahagia dengan kerabatmu. Sepertinya kamu mengira seluruh orang di dunia akan menyukaimu. Hadeuh. Tampaknya kamu tidak tahu bagaimana kamu bisa menghasilkan uang itu. Ini adalah resiko dari uang yang kamu hasilkan.