"Dia merokok di jalanan Jepang saat masih di bawah umur"....idol pria SM yang lagi-lagi tersangkut skandal

[INSIGHT] Reporter Kim Dasom = Member idol grup rookie SM Entertainment, Seunghan, dicurigai merokok saat masih di bawah umur.

Baru-baru ini, sebuah akun X (formerly Twitter) memposting tulis berbunyi "Seunghan RIIZE 'merokok sembarangan' di Jepang saat masih di bawah umur"

Skandal yang dimulai oleh seorang netizen Jepang ini berlanjut ke permintaan pengeluaran Seunghan.

Netizen A berargumen, "Seunghan mengatakan bahwa itu pertama kalinya datang ke Jepang saat SMTOWN. Saat itu, Seunghan masih di bawah umur, tapi dia merokok di jalan"

Ia juga menekankan, "Meskipun dia adalah orang asing, merokok di bawah umur adalah ilegal"

Bersamaan dengan ini, ia juga membagikan bukti berupa foto Seunghan yang sedang merokok. A juga menambahkan bahwa tisu basah yang menempel di dahi Seunghan adalah tisu basah dari restoran di Jepang.


Ini bukan pertama kalinya Seunghan RIIZE terjerat skandal kehidupan masa lalu.

Sebelumnya, Seunghan juga terjerat skandal setelah (foto) kehidupan pribadinya sedang berciuman dengan seorang wanita sesaat sebelum debutnya tersebar.

Setelahnya, Seunghan merilis pernyataan maaf melalui akun Instagram resmi RIIZE dan SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan bahwa mereka akan merespon secara hukum pihak-pihak yang membagikan foto serta rumor.