[Enter-Talk] Alasan mengapa promosi School Attack tak berarti bagi idol

Mereka mentraktir ayam dan juga mempertontonkan lagu yang belum rilis, tapi (siswanya) menghina penggemar idol tersebut dan mengolok wajah mereka

Serius, mendingan aku daripada yg nomer 1, 2, 3, 8

Hyoseok-ah jan gitu dong
Ngakak banget. Tweetnya rame
As expected penggemar idol itu menakutkan

Tapi aku juga lebih mending drpd nomer 1, 2, 3, 8

Fans the boyz maap ya. Ga gitu lagi deh. Becyanda aja kok. The Boyz kan idol. Gimana saya bisa menang lawan mereka? Maaf ya.

Mas Lee Juyeon cakep. Aku denger kamu juga cocok sama MOOSE KNUCLE. The Boyz fighting! Becyanda yaa. Aku percaya ada yg bisa mengabaikan ini sambil ketawa. ???

Buat mbak 지옥이 maaf juga ya. Fans lain juga. Ada banyak orang yang tidak bisa melihat mereka meski kalian menggunakan banyak uang. Pasti kalian marah melihat Hyoseok (org yg posting itu sendiri) yang bangun2 di sekolah bisa liat mereka. Apa lagi sambil ngatain. Tapi aku rasa menghina dengan padlib, melecehkan scr seksual, dan umpatan itu tidak baik. Oh iya saya bukan dari sekolah itu. Maaf nggak gitu lagi deh.

Dilihat dari cara bicaranya sudah pasti dia yangachi.
Cukup tahu aja sih sama levelnya siswa bernama Kim Hyoseok dari kelas 1 SMA Juyeop, Ilsan
Hyoseok-ah apakah itu asik? Karena mendapat perhatian?

+) Cukup tahu juga dengan penggemar perempuan ENHYPEN dari kelas 1
Engene menangis? omong kosong itu
Nggak tapi alih-alih The Boyz, tolong bawa New Jeans tahun depan ke SMA Juyeop
Engene menangis...
Pak guru bu guru ENHYPEN juga baru comeback..
Kenapa The Boyz yg diundang? Enhypen aja lah njir

Capt: Gila mereka dihina di School Attack

Story: Fck kkkk sekolah kita kena masalah

Sepertinya anak kelas 1 sekolah ini adalah kumpulan orang gak punya otak
Buang-buang uang saja nraktir ayam BHC buat anak2 kaya gini
Mereka sangat melewati batas

Cukup tahu saja sama kepasitas otak anak kls 1 SMA Juyeop, Gyeonggi-do, Goyang-si

+) Selamat ya kalian masuk Pann
Apakah kamu tidak belajar setelah melihat Lee Gayeon... Benar-benar tolol Kim Hyoseok
Semangat buat penggemar idol di Twitter

+) Ternyata kamu yg namanya Kim Hyoseok?

[+89, -17]

1. [+57, -2]
Jika hanya akan pergi ke sekolah berisi yangachi, lebih baik tidak datang sama sekali. Melihat wajahnya yg seperti itu apanya yg bisa dimenangkan?

2. [+49, -2]
Di tempat lain gak gitu tuh. Sepertinya banyak org aneh di sekolah ini

3. [+42, -1]
Aku fans idol lain tapi ikut jengkel kkkk harusnya datang aja ke sekolah ku

4. [+39, -0]
Padahal di sekolahku ada banyak Deobi. Sungguh aku bahkan bisa memberikan mereka lebih banyak energi. Kenapa harus datang ke tempat seperti itu

5. [+36, -1]
Hyungjin-ah! Siswa kelas 3 SMA Angok yg menulis "Hyoseok blablabla aku juga lebih cakep dari 1, 2, 3, 8." Jangan belagak