[E-Daily Star in Reporter Kim Gayoung] Aktris Han Sohee dan aktor Ryu Junyeol putus.

Berdasarkan hasil liputan E-Daily pada tanggal 30, keduanya dikonfirmasi berpisah belum lama ini.


Kabar kencan Han Sohee dan Ryu Junyeol dimulai ketika mereka kepergok berada di Hawai. Seorang pengunjung Jepang yang memergoki keduanya menuliskan hal tersebut melalui sosial media, lalu kabar kencan keduanya mulai memanas ketika postingan ini tersebar. Meski agensi kedua pihak secara hati-hati merilis pernyataan "Karena ini ranah pribadi, kami tidak bisa mengonfirmasi", akan tetapi mantan pacar Ryu Junyeol angkat bicara lebih dulu. Melalui akun sosial medianya, Hyeri mengunggah pernyataan "Ini asik" yang penuh makna, lalu menimbulkan berbagai jenis spekulasi terhadap Ryu Junyeol dan Han Sohee.


Han Sohee yang merasa tidak adil kemudian mengunggah pernyataan melalui sosial medianya yang berbunyi "Meksipun aku suka program 'Transit Love' tapi hal itu tidak ada di kehidupanku", katanya membantah dugaan. Akan tetapi, dugaan terkait keduanya masih berlanjut. Pada akhirnya, pihak Hyeri akhirnya membuka suara. Sebelumnya, orang kepercayaan Hyeri mengatakan melalui E-Daily "Ryu Junyeol dan Hyeri mengakui perpisahan pada November lalu, tapi di tahun yang sama sejak bulan Maret, hubungan mereka merenggang. Setelah mendapatkan waktu yang cukup untuk berpikir, mereka putus beberapa bulan sebelum artikel perpisahan dirilis". Mereka menyampaikan, "Karena mereka berpacaran dengan serius selama 7~8 tahun dengan menyayangi satu sama lain, saat ini sulit untuk mengkonfirmasi kembali hubungan mereka dan mengatakannya detailnya ke publik."


Hyeri juga mengatakan di media sosial, "Aku dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang timbul dari perasaan pribadiku. Aku juga benar-benar minta maaf kepada orang yang dirugikan karena aku," katanya sambil meminta maaf kepada Han Sohee, "November lalu, sebuah artikel perpisahan hubungan yang telah berjalan 8 tahun dirilis. Prosesnya bukan berdasarkan penilaian yang dibuat dalam waktu singkat, dan bahkan setelah artikel perpisahan dirilis, kami masih sempat berbicara tentang rencana diskusi lebih lanjut. Tapi kami belum memiliki kontak dan pertemuan (lagi) sejak kami mengatakan itu," jelasnya mengenai tuduhan yang muncul.


Akan tetapi, Hyeri menambahkan kalimat "dan bahkan setelah artikel perpisahan dirilis, kami masih berdiskusi", sehingga dugaan kembali menyebar dan komentar jahat terhadap Han Sohee terus berlanjut. Han Sohee yang terjerat dalam spekulasi kemudian mengatakan, "Terkait ajakan bertemu pada bulan November yang ditulis dan permintaan maaf sunbaenim, aku tidak bisa menjelaskan secara detail karena aku bukan pihak utama. Akan tetapi, itu bukan lah ajakan dengan niat rujuk". "Jika ini adalah kebohongan, aku tidak masalah jika kamu (Hyeri) merilis artikel bantahan dan tolong, aku juga tidak masalah jika sunbaenim yang sudah aku usaha hubungi dengan berbagai cara tapi tidak bisa, menghubungiku", ungkapnya. Lebih lanjut, Han Sohee berkata "Yang tidak aku pahami adalah apanya yang asik dari mantan yang mendapatkan pacar?" ia menambahkan, "Kenapa kamu diam saja setelah memutarbalikkan pesan teks, yang bahkan tidak dikirim untuk alasan rujuk, menjadi pesan seolah penuh penyesalab, hingga membuat hubungan asmara yang terjadi 4 bulan setelah (putus) menjadi sebuah perselingkuhan? Aku tidak ingin belas kasihan. Ini juga bukan pernyataan yang ku tulis agar aku mendapatkan permintaan maaf karena mendapatkan spekulasi dan komentar jahat akibat satu kalimat itu. Aku hanya secara tulus penasaran".


Han Sohee berkata, "Ini memang pekerjaan yang memerlukan kepercayaan dan cinta publik. Aku sekali lagi mengambil kesempatan melalui postingan ini karena telah memberikan tanggapan yang tidak hati-hati dan dewasa". "Akan tetapi, itu bukan lah perselingkuhan, kata yang bahkan aku benci katakan. Ini juga bukan lah hal yang dapat aku bayangkan. Jadi, aku ingin kalian menjelaskan dengan jelas bagian mana yang belum aku mintakan maaf dan di bagian mana kesalahanku."

sumbersumber