[Enter-Talk] Han Sohee baru saja mengunggah blog setelah putus


Ini adalah meme Nicole Kidman setelah bercerai dari Tom Cruise dan keluar dari pengadilan.

Terkenal sebagai meme kebebasan

Apakah itu karena dia putus dengan Ryu Junyeol? Setelah semua yang terjadi dua hari yang lalu?

Dalam segala artian, Han Sohee sepertinya memang selebriti terhebat yang belum pernah ada sebelumnya


+) Ternyata memang benar putus


[+1174, -22]

sumber


1. [+803, -16]

Dia beruntung bisa jadi selebriti dengan kepribadian seperti itu. Levelnya sama dengan influencer Instagram


2. [+766, -22]

Yang membuat merinding dari Han Sohee adalah bagaimana dia memanfaatkan koneksinya dengan reporter Dispatch dan membuat settingan foto paparazzi di Hawai dan membuat Hyeri seolah jadi mantan yang sulit melupakan mantannya. Mereka menulis kalimat media play seperti "Pandang lah satu sama lain jangan HP, berjalan lah bersama di Seoul". Ia juga meminta Hyeri untuk mengklarifikasi apanya yang asik, menganggu dia terus-terusan, merlagak seperti iljin, berteriak ke publik untuk terus membencinya hingga m*ti, jangan konsumsi kontennya, bahwa dia tidak melihat wajah tapi hanya dalamnya untuk menilai pria, dan berlagak seperti orang dewasa. Tapi pada akhirnya dia juga dengan mudahnya putus dengan Ryu Junyeol dalam waktu 4 bulan setelah membuat seluruh dunia bergetar. Jujur aku adalah salah satu orang yang bisa dibilang penggemar Han Sohee, tapi berkat masalah kali ini aku jadi kehilangan respect sepenuhnya.




3. [+736, -31]

Padahal baru kemarin dia memposting postingan seolah dia "mencintai bukan hanya menyukai" Ryu Junyeol. Tapi ini tidak masuk akal bagaimana dia mengunggah meme kebebasan setelah putus hanya dalam sehari. Dia mencintainya secara gila-gilaan sendirian, tapi mengapa dia merasakan kebebasan? Jika aku di posisi laki-lakinya, aku akan merasa lelah melihat kelakuannya


"Berbeda dengan kencan yang aku lakukan saat aku masih kekanakan. Saat ini aku berpikir wajah bukan lah segalanya dan ketika aku sampai pada titik di mana aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan, aku merasa tubuh dan pikiran ku menjadi sehat. Seperti pria dan wanita pada umumnya, saya merasa ini hubungan yang diperlukan. Yang terpenting adalah aku tidak pernah berpikir untuk tidak menghargai waktu yang dilalui mantan dan mendekatinya secara tidak sopan."



4. [+590, -8]

Nggak, tapi bukan kah Han Sohee dan Ryu Junyeol tadinya merupakan Love of The Century? Mereka sudah putus? Mereka hanya berkencan 4 bulan dan mengalahkan hubungannya yg 8 tahun. Ini gak masuk akal kkkk Melihat apa yg dilakukan Han Sohee (sebelumnya) aku kira mereka akan sampai ke pernikahan karena dia sepertinya hanya akan mengencani Ryu Junyeol. Sayang sekali. Padahal mereka seperti pasangan yang hanya datang dalam seribu tahun kkkkk


5. [+514, -8]

Mereka memang putus ternyata. Apakah mungkin yang terburuk adalah (karena) Han Sohee berkata di Instagramnya kalau meskipun Ryu Junyeol jelek dia tidak memandang fisik? Aku berspekulasi seperti ini




6. [+384, -5]

Padahal yang harusnya merasa terbebaskan adalah Ryu. Tapi lucu bagaimana dia yg merasa begitu kkk


7. [+380, -3]

Aku speechless setelah dia berusaha mencoba terlihat keren senatural mungkin dengan meme Nicole itu setelah memposting Tripitaka Koreana


8. [+367, -2]

Wah... Apakah dia benar-benar seorang berusia 30th...?


9. [+328, -2]

Dia menyebut nama Hyeri dengan sangat tidak sopan tapi jika pada akhirnya putus, sungguh untuk siapakah sebenarnya dia tadi melakukan itu? Pilihan memenya juga... sejujurnya itu lucu


10. [+319, -19]

Padahal dia tadinya bersikeras bilang ke Ryu untuk memberikan respon. Sepertinya mereka putus setelah bertengkar besar karena dia tidak juga melakukannya. Wah sungguh dia ini menyeramkan. Apakah tidak bisa dia berhenti saja dari dunia hiburan? Kondisi mentalitasnya sangat...