[OSEN=Reporter Ha Sujeong] Aktor Song Jaerim dan Kim Soeun kembali diterpa rumor kencan setelah 2 bulan. Kali ini disebabkan oleh (dugaan) lovestagram.

Belum lama ini, berdasarkan foto yang didapatkan OSEN, Song Jaerim dan Kim Soeun memfoto bunga mawar merah dan mengunggahnya di story Instagram pada tanggal 21 Mei lalu. Pada hari itu, unggahan foto bunga mawar merah keduanya yang secara sekilas mirip ini menarik perhatian masa. Karena pengaturan otomatis story yang akan terhapus setelah 24 jam berlalu, kedua foto tersebut sudah tidak dapat dilihat lagi.

Saat Song Jaerim dan Kim Soeun kepergok terlihat bersama menghabiskan liburab di Jepang, mereka juga diterpa rumor kencan dan mendapatkan respon, "Bukan kah ini adalah lovestagram?". Karena mereka (kali ini) juga mengunggah foto bunga mawar merah yang sama, tentu saja muncul respon "mencurigakan" di antara para penggemar.
 

Akan tetapi, lagi-lagi kali ini kedua agensi Song Jaerim dan Kim Soeun mengatakan, "Mereka memang sangat dekat dan akrab", mengakui hubungannya, namun juga menepis rumor lovestagram dengan mengatakan, "Tapi mereka tidak berkencan".

Staff Saram Entertainmeng selaku agensi Song Jaerim mengatakan pada OSEN, "Kami dengar bahwa mereka tidak pernah bertemu secara khusus setelah liburan di Jepang". Ia juga menjelaskan, "(Foto bunga mawar itu) adalah foto yang diambil di rumah orang tua sang aktor". 

Ascendio selaku agensi Kim Soeun beranung mengatakan juga pada OSEN, "Memang keduanya sangat akrab. Kami juga dengar bahwa mereka sering saling kontak sehari-sehari". Mereka menambahkan, "Diunggahnya foto (bunga mawar) yang sama merupakan sebuah kebetulan".

Sebelumnya, pada bulan Maret lalu, Song Jaerim dan Kim Soeun menjadi topik utama dalam rumor percintaan setelah foto keduanya berlibur di Tokyo, Jepang diunggah. Penggemar lokal keduanya mengatakan bahwa ia melihat mereka berlibur bersama dan bahkan mengunggah kesaksian. Dalam postingan yang diunggah Song Jaerim, foto tas yang terlihat di dalamnya ternyata mirip dengan yang dikenakan Kim Soeun, di mana hal ini memperkuat rumor kencan tersebut.

Saat itu juga, kedua pihak menepis rumor, "Kim Soeun  pergi liburan bertiga dengan staff setelah menyelesaikan project drama 'Three Bold Siblings' KBS2. Song Jaerim pergi terpisah dari Kim Soeun, tetapi mereka bertemu karena kebetulan periode liburannya bersamaan".

Di sisi lain, Song Jaerim dan Kim Soeun berkenalan setelah dipertemukan sebagai pasangan virtual di program 'We Got Married S4' MBC pada tahun 2014. Tahun itu juga, mereka memenangkan penghargaan 'Pasangan Terbaik' di 'MBC Entertainment Awards'. Setelahnya, mereka juga sempat dipersatukan dalam drama SBS 'Our Gab Soon' pada tahun 2016.

Song Jaerim sendiri baru-baru ini muncul dalam TVING Original Series 'All That We Loved', sedangkan Kim Soeun sedang melakukan proses review untuk project barunya.