[Enter-Talk] Kalau bukan NCT lalu siapa yang akan melakukan ending?

Melihat dari umur grup dan besarnya fandom, sudah tepat NCT menjadi ending. Para penggemar grup flop yang bahkan tidak mengerti topik sangat berlagak

Aku tanya, memang siapa yang seharusnya melakukan ending?

[+195, -179]

1. [+113, -25]
Apakah fan kpop tidak paham sistem bisnis fandom? Fandom terbesar adalah orang pertama jadi karena yang paling banyak datang di Gayo Daejeon adalah Sijeuni, sudah seharusnya mereka yang melakukan ending. Kalian terlalu maksa untuk menghujat

2. [+90, -102]
Sungguh NCT tuh idol level bawah tanah kkk orang biasa mana yang tahu mereka? Tak ada yang tahu satu pun lagu mereka

3. [+88, -20]
Tidak ada yang bisa mengalahkan pembenci SM kkk mereka hanya tidak suka NCT sukses

4. [+84, -57]
Yang tidak terima NCT melakukan ending tidak lain adalah penggemar grup pria HYBE yang mewakili ARMY. Bahkan umur grupnya tidak dapat dibandingkan. Penggemar idol wanita tidak mungkin ada yang berharap idol wanita yang melakukan ending. Mereka hanyalah penggemar idol pria yang marah melihat NCT melakukan ending

5. [+81, -20]
Apakah TWICE juga melakukan ending di tahun 2016 ketika saat itu mereka sukses dengan Cheer Up? Tidak. BTS yang memiliki fandom besar kemudian EXO yang melakukab ending. Jangan bawa-bawa omong kosong ttg idol perempuan.

6. [+47, -7]
NCT melakukan penampilan dengan baik secara live kan? kkkkk

7. [+42, -6]
Aku fans grup lain tapi aku menyetujui ending NCT

8. [+42, -4]
Meskipun orang biasa tidak begitu mengenalnya, NCT memiliki fandom domestik yang besar. Sekarang di acara offline, setengah penontonnya pasti adalah NCTzen. Jika mereka tampil di awal, maka setelah selesai orang akan langsung pergi lalu rating penontonnya turun. Pihak stasiun TV harus menggunakan otak mereka

9. [+32, -3]
Tapi itu adalah penampilan yang layak dilakukan sebagai ending kkkkk kan tidak banyak tim yang melakukan live sebaik itu

10. [+31, -3]
Mereka hanyalah para pecundang yang merasa rendah diri melihat SM dan menangis

[enter-talk] apakah tidak ada yg live selain NCT hari ini?

SHINee live
Disclaimer aku bukan sijeuni.
Sejujurnya aku berharap banyak idol sadar setelah melihat penampilan NCT hari ini. Aku bingung apakah Gayo Daejeon yang aku lihat hari ini adalah acara penampilan idol atau ajang pamer wajah. Karena mereka hanya lipsync sambil pamer wajah. Aku harap banyak idol sadar dan belajar dari NCT yang melakulan live..

[+48, -44]
1. [+39, -3]
Sungguh.. Khususnya 127 yang livenya sangat keren. Meskipun aku bukan penggemar aku takjub saat menontonnya. As expected

2. [+28, -2]
Kalau aku justru berpikir hampir tidak ada yg lipsync malah?

3. [+28, -0] (ditulis penulis postingan)
Untuk para tim yang melakukan live, aku harap kalian makin makin makin sukses!

4. [+25, -1]
Sepertinya Stray Kidz juga live

5. [+18, -1]
Siapa pun yang melihatnya pasti tahu Stray Kidz live